Blue Fire Pointer starwars: C3P0

Senin, 25 Maret 2013

C3P0


C3P0

Hanya Star Wars terbesar pahlawan bisa membuat sejauh ini dalam hitungan mundur. Tentu saja, C-3PO tidak akan pernah menganggap dirinya besar atau pahlawan. Dia hanyalah sebuah protokol sederhana droid diprogram untuk menjadi fasih dalam lebih dari 3 juta bentuk komunikasi. Sudah sebagian besar melalui kombinasi keberuntungan dan mengetahui orang yang tepat bahwa droid sederhana telah memainkan peran penting dalam begitu banyak konflik galaksi terbesar.

C-3PO menikmati perbedaan menjadi salah satu dari beberapa karakter untuk muncul dalam semua enam film, untuk mengatakan apa-apa tentang penampilan nya banyak Universe diperluas. Hidupnya dari layanan sebenarnya tanggal kembali lebih jauh dari Episode I, bahkan. C-3PO awalnya dibangun di pabrik Galactica Cybot sekitar 80 tahun sebelumnya. Namun, itu pertama kali tuannya Anakin Skywalker yang dibangun C-3PO dan dibentuk dia ke droid kita semua tahu dan cinta.

Sejak itu, C-3PO telah setia melayani keturunan Skywalker melalui gejolak galaksi tak berujung. Pertama ia adalah protokol resmi droid untuk Padme Anakin istri itu. Kemudian, setelah pikirannya dihapus untuk melindungi anak-anak kembar Padme, ia jatuh ke dalam pelayanan Luke Skywalker. Selama beberapa dekade sesudahnya ia terus membantu Luke, Leia, dan keluarga mereka dan sekutunya. Mungkin ia cenderung mengeluh - banyak - tapi dia selalu terbukti dapat diandalkan pada akhirnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar